Halaman

Jumat, 12 Februari 2016

Photography Competition Java Robot Contest VII


Photography Competition Java Robot Contest VII

 

Assalamuallaikum. Wr. Wb.

Salam berjumpa lagi sahabat robot Indonesia,,,

Sahabat robot Indonesia bahwa kita ketahui java robot contest adalah event terbesar di indonesia yang mampu memberi suntikan bagi generasi muda indonesia yang lebih kreatif dan inovatif terhadap teknologi modern. Pada kesempatan kali ini java robot contest juga mengadakan acara/lomba photography bagi sahabat robot indonesia yang suka banget foto - foto atau selfie. Mungkin dirumah sahabat robot mempunyai kamera yang tidak terpakai, dari pada tidak terpakai sobat maka ikuti nih acara yang diadakan oleh hima elka pens sebagai pelengkap dari acara java robot contest 7. berikut adalah informasinya :

  

Tunggu apalagi sobat, langsung hubungi contact person diatas untuk informasi pendaftaran, hadiahnya bisa beli kamera baru nih sahabat robot, bisa dapat camera xiaomi yi nih jika kalian menang,,,
thanks sahabat robot indonesia, salam kami rindu indonesia juara
Fanspage : https://www.facebook.com/JRChimaelka
Web: jrc.eepis-its.edu

Dipersembahkan oleh :
Karya anak bangsa untuk bangsa,,,
 

1 komentar:

  1. Buy Metal Online at a Value - ITanium-arts
    Metal Online titanium bike frame is an online titanium vs platinum game and provider of quality content. This product may differ winnerwell titanium stove from other game suppliers. Metal Online is a titanium key ring free and titanium pipes fun game.

    BalasHapus